monetize blog & sosmedmu

Kamu disini karena ingin menambah penghasilan

eTraining.id memberi komisi untuk setiap penjualan yang terjadi karenamu, baik menggunakan kode kupon maupun link afiliasi. Plus, komisi SignUp Bonus Rp 50K bila apply sekarang.

Program ini cocoknya untuk siapa?

Kamu yang punya website / blog

Kamu bisa menulis review tentang eTraining, membuat artikel yang sesuai topik di eTraining, lalu memonetisasinya dengan menempatkan Link Afiliasi mu atau menawarkan kode kupon yang memberi diskon tambahan bagi pengunjung blog / websitemu.

Kamu yang punya media sosial

Akun medsos bisa berupa Twitter, Facebook, Instagram, Pinterest, hingga Linkedin. Cara monetisasinya bisa dengan membuat postingan yang berisi kode kupon atau link afiliasi untuk follower mu. Jangan lupa untuk posting secara konsisten ya.

Kamu yang punya channel Youtube

Ketimbang menunggu dapat 1000 subscribers dan 4000 jam tayang, kamu juga bisa membuat video sambil membagikan link atau kode kupon mu di deskripsi video youtube. Siapa tahu viewers-mu ada yang beli eTraining, sehingga kamu langsung dapat komisi.

FAQ Program Afiliasi eTraining.id

Ya.

Tidak seperti program afiliasi lain yang musti menunggu 30 hari atau hanya bisa menarik dana di tanggal tertentu tiap bulan. Sebagai afiliasi dari eTraining.id, kamu bisa menarik dana kapan saja selama Unpaid Earnings mu mencapai 500 ribu rupiah. Oh ya, prosesnya juga cepat. Paling lambat, 2×24 jam komisi sudah masuk rekeningmu.

Yang pertama, tidak ada target penjualan di program afiliasi eTraining ini. Kamu sendiri yang menentukan target. 

Yang kedua, komisi kamu tidak hangus, meski kamu tidak aktif.

Tidak. Ini affiliate marketing, dimana kamu mempromosikan eTraining. Bila ada yang membeli menggunakan link atau kode kupon mu, maka kamu dapat komisi.

Semakin rajin kamu mempromosikan eTraining menggunakan link atau kode kupon maka semakin besar potensimu untuk mendapatkan penghasilan. Ya, tentunya juga dengan mengindahkan kaidah copywriting dan positioning yang tepat.

Demikian juga sebaliknya. Kalau sekali share link lalu berharap dapat penghasilan besar, itu namanya mimpi di siang bolong.

Pertanyaan yang bagus, pasti kamu sudah ngerti affiliate marketing.

Secara demografis, target market eTraining adalah Fresh Graduate lulusan D3 atau S1 hingga pekerja level Manager, usia 22 hingga 45 tahun. Baik yang sedang bekerja, maupun sedang mencari kerja. Sedangkan lingkup industrinya beragam, mulai dari manufaktur, perkebunan, pertambangan, hingga industri migas.

Gabung sebagai affiliate

Dapatkan potensi penghasilan jutaan rupiah

Ada Pertanyaan ?

Cek halaman FAQ bila Anda memiliki pertanyaan terkait layanan Integra eTraining Indonesia

Lihat halaman Manuals jika ingin tahu cara melakukan pembayaran hingga mengerjakan eTraining

Bila tak ada satupun opsi diatas yang membantu Anda, silahkan hubungi kami melalui [email protected] atau WhatsApp 0888 0498 4828 untuk respon yang lebih cepat

Foto ms ayu untuk website
×

Klik untuk chat melalui WhatsApp atau kirim email ke [email protected]

× Ada pertanyaan?